img_title
Foto : Instagram/@salmafinasunan

IntipSeleb – Baru-baru ini foto Salmafina Sunan dikomentari oleh netizen dengan kata-kata yang menyinggung. Setelah membuat heboh warganet soal perceraian dan pindah agamanya, kolom komentar Salma dipenuhi pertanyaan oleh netizen. Foto yang menampilkan Salma sedang menyantap pasta menjadi sorotan netizen karena salah fokus dengan jari-jarinya yang bengkak.

Baca Juga: Niat Cantik, Kondisi Salmafina Usai Sedot Lemak Bikin Ngeri

Diketahui, banyak netizen yang pro dan kontra terhadap putri pengacara kondang Sunan Kalijaga tersebut. Ada yang mendukung keras kepribadian Salma, dan ada juga yang tidak setuju dengan apa yang dilakukan oleh cewek cantik ini. 

Tak jarang juga Salma membalas komentar yang dianggap menyinggung perasaan dirinya. Hal ini dilakukan Salma mungkin untuk menjaga harga dirinya dan menyampaikan kepada netizen untuk tidak terlalu mengurusi kehidupannya. Termasuk soal keputusannya untuk cerai dari Taqy Malik dan pindah agama.

Salma dihujat

Selasa, 22 Oktober 2019 Salma mengunggah potret dirinya sedang menatap kamera mengenakan pakaian seperti handuk baju. Dengan rambut acak-acakan dan wajah basah, Salma memilih muka datar sebagai posenya kali itu. Foto itu mendapat 1 ribu komentar dengan berbagai reaksi netizen. Mulai dari pujian netizen akan paras cantiknya hingga kata-kata hujatan dilontarkan dalam kolom komentar. Seperti salah satu warganet ini yang menuliskan komentar dengan menyindir Salma. 

“Pantesan di ceraikan aslinya spt ini toh,” kata netter.

Topik Terkait