X
  • Salmafina Sunan

IntipSeleb – Setelah menggegerkan publik tentang drama keluarga dan pindah agama, Salmafina Sunan kembali disorot publik karena tindakannya. Diketahui dari foto yang diunggahnya pada Sabtu, 21 September 2019, ia berpotret menyantap pasta dan membuat netizen jadi salah fokus. Jari-jari Salmafina terlihat bengkak hingga warganet menanyakan hal tersebut dalam kolom komentar.

Salfok sm jari tanganmu yang montok, ga apa lah yg penting tetep cantikk kokk,” ujar salah satu netter.

Dijelaskan Salmafina bahwa ia baru-baru ini menjalankan sedot lemak bernama liposuction. Tak tahan dengan cibiran netizen karena jari-jarinya yang membengkak, Salmafina memposting foto seminggu setelah aksi sedot lemaknya.

Seminggu pasca operasi! Akhirnya bisa mandi walau ngilu dikiiit,” tulisnya.

Penjelasan Salmafina

Salmafina Sunan
Sumber: Instagram/@salamfinasunan

Foto yang mempotret dirinya tengah mirror selfie menunjukkan lengan, Salmafina mengenakan pakaian tidur berwanrna putih. Ia membalas komentar netizen yang mengaharpkan potret before-after sedot lemak dirinya. Ia mengaku bahwa lengan dan sayapnya yang baru disedot lemak, Salmafina akan melanjutkan sedot lemak pada bagian paha dan muka tubuh.

baru lengan sama sayap, next perut paha dan muka butuh -+5bulan karena satu2 ngerjainnya. Kalo nggak aku gak bisa kerja,” tuturnya.

Tak hanya potret setelah satu minggu menjalani sedot lemak saja, Salmafina juga menjelaskan prosedur sedot lemak yang ia jalani. Dijelaskan Salmafina bahwa operasi tersebut berjalan selama kurang lebih 3 jam, dengan luka selebar 2 cm. Namun, aksinya tersebut membuat geger netizen karena efek samping yang didapatnya pada jari-jari tangan.

Komentar netizen

Salmafina Sunan
Sumber: Instagram/@salamfinasunan

Karena salah fokus, netizen pun menanyakan akibat dari jari-jari Salmafina yang terlihat membengkak. Namun, komen tersebut tidak digubris oleh Salma, ia tetap mempromosikan produk barunya yang akan launching dua hari lagi. Tak hanya salah fokus, netizen juga menulis harapan agar Salmafina tetap sehat dan menjalani hari-harinya dengan lancar. Semoga baik-baik saja ya Salmafina Sunan!