img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Aliff Alli masih terus menghadapi permasalahan rumah tangganya dengan Aska Ongi. Tapi di tengah masalah itu, adik Miller Khan ini harus menjalani perawatan intensif usai dinyatakan positif COVID-19. Bahkan Aliff kini dalam kondisi kritis karena memiliki penyakit bawaan.

Aliff Alli pun dilaporkan harus segera dipindahkan ke rumah sakit lain untuk mendapat perawatan dengan alat yang lebih memadai. Yang lebih menyedihkan, Aliff terus memanggil nama putrinya di tengah sakitnya. Bagaimana kondisi Aliff Alli? Berikut penjelasannya.

Baca juga: Aliff Alli Bantah Lakukan KDRT, Aska Ongi Tunjukkan Bukti

Aliff Alli Kritis Karena COVID-19

Instagram/aliff_alli
Foto : Instagram/aliff_alli

Aliff Alli positif terinfeksi COVID-19 sejak Desember 2020. Kabar ini diungkap pengacara Aliff, Asgar Sjafri. Dia mengatakan dua minggu setelah dirawat, Aliff Alli masih bisa berkomunikasi dengan tim kuasa hukumnya.

"Ketika kita meeting, tiba-tiba pak Aliff bilang saya sudah tidak bisa merasakan apa-apa, rapidnya negatif tapi swab itu sudah positif, dua minggu pertama masih bisa WA," kata Asgae saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu, 6 Januari 2021.

Topik Terkait