img_title
Foto : Instagram/@agnezmo

IntipSeleb – Agnez Mo mengungkapkan bahwa dirinya sempat ingin rehat sejenak di industri hiburan. Berkarier di Amerika Serikat, mantan pacar Wijaya Saputra alias Wijin ini mengaku kelelahan saat melakukan promo untuk karya musiknya.

Bercerita pada Daniel Mananta, Agnez juga menceritakan rahasianya bisa terus berada di dunia entertainment. Bagaimana pengakuan Agnez Mo? Berikut penjelasannya!

Baca Juga: Agnez Mo Tolak Tawaran Manggung di Strip Club Berhonor Rp1 Miliar

Ingin Rehat

Youtube/Daniel Mananta Network
Foto : Youtube/Daniel Mananta Network

Agnez Mo telah berkarier di industri Tanah Air sejak tahun 1999 lalu. Penyanyi bernama asli Agnes Monica Muljoto ini terus mengasah kemampuannya hingga ia bisa melambungkan namanya di Amerika Serikat. Baru-baru ini, ia mengaku bahwa dirinya lelah dan sempat ingin istirahat selama enam bulan dari dunia hiburan.

“Gue sebenarnya pernah ngomong, kalau di sana (Los Angeles) promo kayak gitu, pertemuan-pertemuan itu banyak banget. Dan itu sangat melelahkan. Gue pernah bilang sama koko gue ‘Eh coba ya gue bisa istirahat untuk enam bulan aja’,” kata Agnez dilansir IntipSeleb dari YouTube Daniel Mananta Network pada Kamis, 7 Januari 2021.

Topik Terkait