img_title
Foto : Instagram/ @aureliehermansyah

IntipSeleb – Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah mengunggah video yang menjawab 15 pertanyaan dari netizen bersama sang ayah pada Kamis, 24 Oktober 2019. Video berjudul QnA w/ PIPI | SISI LAIN MASA LALU DI RUKO YANG BELUM KALIAN TAHU itu menceritakan kisah hidup Anang, Aurel, dan Azriel setelah pisah dengan mimi KD.

Tak hanya itu, dalam video yang telah ditonton sebanyak 100 ribu pasang mata itu juga menjelaskan soal kepribadian Aurel. Anang juga mengungkapkan sifat yang dimiliki Aurel dalam video tersebut. Video berdurasi 13 menit 24 detik itu telah mendapat 1 ribu reaksi dari netizen. Disebut-sebut, saat tinggal di sebuah rumah toko, Aurel pernah tidur sama tikus lho! Serem!

Kepribadian Aurel di mata Anang

Aurel HermansyahSumber: Instagram/@aurelie.hermansyah

Aurel dan sang ayah, Anang Hermansyah mengabulkan permintaan netizen untuk membuat QnA di YouTube. Pertanyaan pertama yang diajukan untuk Anang adalah soal kepribadian Aurel yang tidak disukai olehnya. Ternyata, Loly, sapaan akrab Aurel adalah pribadi yang keras kepala!

“Suka ngeyel, sok tahu. Kamu tuh suka ngeyel, dikasi tahu yang benar gak mau, dikasi tau yang bener kalo nyinggung diri kamu sendiri kamu nggak mau terima. Itu diri kamu, ga bisa kamu pungkiri, kamu tuh keras kepala,” kata Anang.

Soal pacar Aurel

Topik Terkait