img_title
Foto : Instagram/@classics_fay

IntipSeleb – Faisal Rahman, namanya mencuat setelah dikabarkan masuk dalam daftar korban pesawat Sriwijaya Air SJ182 tujuan Pontianak yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu, 9 Januari 2021. Seiring dengan kabar duka ini, Faisal menjadi sorotan karena postingan yang dibagikannya.

Faisal Rahman sendiri cukup dikenal di media sosial. Pria yang disapa Fay ini merupakan seorang YouTuber yang juga pandai bermain alat musik serta memiliki suara yang merdu. Dia juga memiliki usaha di bidang fashion. Berikut profil Faisal Rahman yang dirangkum IntipSeleb.

Baca juga: Profil Erlanggs, Selebgram Prank Pocong Kini Jual Surat PCR Palsu

YouTuber

Instagram/@classics_fay
Foto : Instagram/@classics_fay

Faisal Rahman merupakan seorang YouTuber yang memiliki channel YouTube bernama Dunia Malam TV. Dari keterangannya, Faisal bergabung ke Youtube sejak 31 Oktober 2018 dan mengunggah video pertamanya pada 4 November 2018. 

Video yang dibagikannya kebanyakan tentang review sejumlah club di Jakarta. Tapi tidak hanya itu, Faisal juga pernah mengajak Barbie Kumalasari untuk berbincang. Hingga saat ini, YouTube Dunia Malam TV sudah memiliki lebih dari 5 ribu subscriber.

Topik Terkait