img_title
Foto : Instagram/@izziisman/facebook

IntipSeleb – Izzi Isman kembali bertemu dengan idolanya, Chen EXO dalam sebuah fanmeeting pada Kamis malam, 24 Oktober 2019. Kalau masih ingat, Izzi sempat curhat sambil menangis saat bertemu Chen di fanmeeting sebelumnya.

Rekaman suara saat Chen EXO memberi semangat kepada Izzi sempat bikin heboh fans yang lain. Dengan paras cantik, Izzi bukanlah fans biasa karena mahasiswi kampus Korea ini juga pernah terjun sebagai artis di Indonesia. Keberadaan Izzi di setiap konser EXO ataupun fanmeeting tentu tidak mudah dilupakan begitu saja.

Baca juga: Siapa Izzi Isman? Fans Indonesia Disemangati Chen EXO

Lewat akun Instagramnya, @izziisman, pemain film Modus Anomali ini menceritakan interaksinya dengan Chen EXO. Dalam salah satu foto yang dibagikan, terlihat tulisan tangan Chen EXO sekaligus pesan untuk Izzi. Dalam acara fansign memang hal yang wajar bila idola memberikan pesan khusus untuk fans selain tanda tangan album.

“Senang rasanya melihatmu seceria ini. Tetaplah tersenyum seperi hari ini, ya,” tulis Chen yang ingat dengan curhatan sedih Izzi saat pertemuan mereka sebelumnya.

Izzi beri hadiah untuk Chen

Topik Terkait