img_title
Foto : Instagram/@kevin_hillers_

IntipSeleb – Ikatan Cinta merupakan sinetron yang tengah digandrungi masyarakat saat ini. Selain Arya Saloka dan Amanda Manopo yang menarik perhatian, ada juga sosok Kevin Hillers yang berperan sebagai tokoh antagonis bernama Erlangga membuat penasaran.

Aktingnya terbilang sukses mengingat dirinya yang menjadi musuh Aldebaran (Arya Saloka) kerap mendapatkan komentar negatif. Tidak main-main karena akting jahatnya itu pula, Kevin sampai pernah mendapat ancaman bakal disantet. Seperti apa kisahnya? Selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Pacar Glenca Chysara Ikut Dihujat Karena Peran Elsa di Ikatan Cinta

Awalnya Bakal Tampil 4 Episode Saja

Instagram/@kevin_hillers_
Foto : Instagram/@kevin_hillers_

Kevin Hillers berperan sebagai Erlangga dalam sinetron Ikatan Cinta. Karakternya diceritakan sebagai sosok antagonis yang memiliki niat untuk menghancurkan keluarga Aldebaran. Kevin mengungkapkan pada awalnya, karakter Erlangga sudah diberikan catatan hanya untuk empat episode saja.

Kevin Hillers pun berupaya untuk memanfaatkan waktu yang ada semaksimal mungkin. Dia juga mencoba memainkan karakter tersebut untuk membuat penonton kesal. Siapa sangka, karakter yang diperankannya berhasil dan dia masih tetap bertahan.

Topik Terkait