img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Permasalahan Kartika Putri dengan dr. Richard Lee, MARS, AAAM yang terjadi pada Desember 2020 lalu, rupanya masih berlanjut. Kepala klinik kecantikan itu mengaku mendapatkan surat panggilan polisi untuk memberikan klarifikasi atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Tanpa menyebutkan nama, dr. Richard Lee beranggapan jika Kartika Putri yang memulai perselisihan tersebut. Tidak tinggal diam, dr. Richard yang merasa dipermainkan berencana untuk melaporkan balik Kartika ke pihak berwajib. Seperti apa pernyataan dr. Richard Lee? Berikut penjelasannya.

Baca juga: Kartika Putri Kena Semprot Habib Usman bin Yahya Gara-gara Jadi Model

Dokter Richard Lee Dapat Panggilan Polisi

Youtube/dr. Richard Lee, MARS
Foto : Youtube/dr. Richard Lee, MARS

Kasus review produk skincare antara Kartika Putri dan dr. Richard Lee yang dikira sudah berakhir justru kembali memanas. Pada Kamis, 14 Januari 2021, dokter kecantikan ini mempublikasikan video yang menyatakan kalau dia mendapat surat panggilan polisi untuk melakukan klarifikasi.

"Saya pikir drama ini sudah berakhir guys, ternyata saya ketemu dengan orang yang licik banget. Jadi, kemaren saya baru aja dapet surat nih dari Kepolisian Metro Jaya nih. Undangan klarifikasi atas dugaan pencemaran nama baik. Jadi ada pelaporan ke polisi," kata dr. Richard Lee yang dikutip IntipSeleb dari kanal YouTube-nya, 15 Januari 2021.

Topik Terkait