img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Istri Isa Bajaj, Rahayu Mutiara mengalami kejadian kurang mengenakan di dekat rumahnya di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur. Ia mengalami pelecehan seksual dari seorang laki-laki tidak dikenal dengan melakukan tindak eksibisionis. 

Mendengar kabar itu, Isa Bajaj langsung melakukan tindakan tegas dengan melaporkan pelaku kepada pihak berwajib. Bagaimana kejadian itu berlangsung? Berikut artikelnya. 

Baca juga: Kronologi Istri Isa Bajaj Dilecehkan, Pelaku Sempat Ditimpuk Batu Bata

Alami Trauma

Instagram/@anyumutiara
Foto : Instagram/@anyumutiara

Kejadian pelecehan itu berawal saat Rahayu sedang berolahraga keliling komplek perumahannya di Duren Sawit, Jakarta Timur. Saat itu, dia dibuntuti oleh seorang pria dengan mengendarai motor. Saat berada di samping Ayu, pelaku tiba-tiba mengeluarkan alat kelaminnya. 

"Iya kemarin pas hari Minggu pas istri saya jalan pagi terjadi eksibisionis (cek lagi). Jadi ada pria yang mendekati dia di samping dia. Istri saya kan biasanya sama tetangga saling nyapa. Ini dikira tetangga jadi nengok si cowok itu sedang memamerkan itu nya sambil dimainin," ucap Isa Bajaj di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 19 Januari 2021.

Topik Terkait