img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Arya Saloka baru-baru ini membongkar penghasilan istrinya, Putri Anne. Menurut pengakuan aktor sinetron Ikatan Cinta itu, Putri Anne bisa menghasilkan uang melebihi orang-orang yang menempuh kuliah S2 hingga S3. Padahal, Putri Anne hanya bekerja dari rumah alias melalui endorsement.

Bukan hanya Putri Anne yang memiliki penghasilan fantastis saat bekerja dari rumah. Beberapa artis Indonesia juga mengalami hal serupa. Mulai dari Prilly Latuconsina hingga Nikita Mirzani. Lantas, siapa sajakah selebritis lainnya dengan penghasilan tinggi padahal bekerja dari rumah? Yuk kita bahas satu per satu.

Baca Juga: Penghasilan Chandrika Chika, Artis TikTok Viral Joget Papi Chulo

Chandrika Chika

Instagram/@chndrika_
Foto : Instagram/@chndrika_

Berkat video TikTok dengan lagu Papi Chulo milik Octavia & Skepta, Chandrika Chika menjadi viral. Goyang pinggul dan senyuman menggodanya saat berjoget menjadi idaman kaum adam. Berkat ketenaran itu, Chika bisa menghasilkan uang dari rumah. Hanya dengan melakukan endorse di Instagram dengan 1,1 juta pengikut, Chika mendapatkan uang Rp10 juta per bulannya.

“Alhamdulillah iya lancar endorse-nya. Bisa sampai Rp10 juta (perbulan),” kata Chika dikutip IntipSeleb dari YouTube Trans TV Official pada Selasa, 22 Desember 2020.

Topik Terkait