img_title
Foto : Instagram/@celine_evangelista

IntipSeleb – Foto Celine Evangelista menangis di pundak ibunya, Vincentia Nurul menjadi viral. Hal ini menyusul pengakuan Celine jika ia memang memiliki masalah rumah tangga dengan suaminya, Stefan William. Dalam foto tersebut, sahabat Celine mengaku ikut sedih melihatnya.

Tetapi, Celine Evangelista berdalih jika ia hanya merayakan ulang tahun sang ibu. Mantan istri Dearly Dave Sompie itu juga menampik mengadakan pertemuan keluarga untuk membicarakan masalahnya dengan Stefan William. Seperti apa kisahnya? Yuk baca artikel ini sampai selesai!

Baca Juga: Celine Evangelista Mau Nangis Soal Isu Cerai, Akui Butuh Waktu Sendiri

Celine Evangelista Nangis ke Ibunya

Instagram
Foto : Instagram

Celine Evangelista baru-baru ini hadir sebagai bintang tamu di YouTube Rio Motret. Dalam video yang diunggah pada Kamis, 21 Januari 2021, Celine membenarkan jika ia dan Stefan William sedang diterpa masalah. Baik Celine maupun Stefan membutuhkan waktu sendiri-sendiri.

Kini, Celine Evangelista justru kepergok menangis di pundak sang ibu, Vincentia Nurul. Hal ini terungkap melalui unggahan Instastory miliki Maruef Ashrary, salah satu teman Celine Evangelista. Dalam foto tersebut, Celine tampak menangis hebat menyembunyikan wajahnya di pundak Vincentia Nurul.

Topik Terkait