img_title
Foto : Instagram/@stefanceline_family

IntipSeleb – Stefan William dan Celine Evangelista diterpa isu cerai setelah empat tahun menjalin rumah tangga. Bintang sinetron Anak Band tersebut malah asyik melakukan aktivitasnya seorang diri meski Celine berusaha menjelaskan masalah rumah tangganya pada publik.

Keretakan rumah tangga ini bermula ketika artis 28 tahun itu tampak galau di media sosial. Setelah itu, adik Celine mengungkapkan bahwa kakaknya dan Stefan telah pisah rumah. Lantas apa yang dilakukan Stefan William ditengah isu cerai dengan Celine Evangelista? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Bermasalah sama Stefan William, Celine Evangelista Nangis ke Ibunya

Kelakuan Stefan William

YouTube/Intens Investigasi
Foto : YouTube/Intens Investigasi

Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William berada di ujung tanduk perpisahan. Ketika Celine berusaha menjelaskan hubungannya pada publik, lawan main Natasha Wilona itu memilih untuk menjalani aktivitasnya seorang diri. Lewat unggahan Instagram baru-baru ini, Stefan sibuk berolahraga untuk membentuk otot lengan, bahu dan dada.

Ia tidak tampak ditemani oleh sang istri begitu juga dengan Celine yang menjalani pemotretan sendirian. Menurut sahabat, Rio Motret, Celine masih berkomunikasi dan mengetahui berbagai kegiatan Stefan.

Topik Terkait