img_title
Foto : Instagram/@darius_sinathrya

IntipSeleb – Donna Agnesia mengabarkan dirinya dinyatakan positif COVID-19. Beruntungnya sang suami, Darius Sinathrya bersama ketiga anaknya tidak ikut terpapar. Donna Agnesia pun memutuskan untuk isolasi mandiri setelah merasakan gejala ringan. 

Seiring dengan kabar ini, Darius Sinathrya justru bingung karena selama ini sang istri yang selalu mengingatkannya untuk melakukan protokol kesehatan. Darius pun mengucap janji manis kepada Donna Agnesia jika dia sembuh nanti. Seperti apa? Simak penjelasan berikut.

Baca juga: 6 Anak Artis Jadi Atlet, Arka Asmara Geluti Hoki Es

Donna Agnesia Kabarkan COVID-19

Instagram
Foto : Instagram

Donna Agnesia mengumumkan dirinya terpapar COVID-19 lewat Instagramnya pada Senin, 25 Januari 2021. Karena hal ini, Donna harus meninggalkan Darius Sinathrya dan ketiga anaknya untuk sementara karena dirinya harus menjalan isolasi mandiri. Meski merasakan gejala ringan, tapi Donna mengatakan kondisinya stabil. 

"Hi semua. Di kesempatan ini aku mau menyampaikan kalau dari hasil tes PCR tanggal 21 Januari 2021 aku positif terpapar virus Covid 19," tulis Donna Agnesia di caption foto selfie-nya yang diunggah, 25 Januari 2021.

Topik Terkait