img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Amanda Caesa merupakan putri komedian Parto yang terjun sebagai salah satu penyanyi muda Indonesia. Ia telah mengeluarkan dua lagu yakni Even If You Aren’t There For Me dan Half a Soul sebagai bukti keseriusannya di industri musik.

Sebagai salah satu putri Parto, Amanda Caesa mengaku tidak terbebani dengan nama besar ayahnya. Selain bernyanyi, Amanda Caesa juga aktif membuat konten YouTube dan berkolaborasi dengan YouTuber lainnya, seperti Thariq Halilintar. Siapakah sosok Amanda Caesa? Yuk kita ulik satu per satu.

Baca Juga: Amanda Caesa Blak-blakan Soal Karier, Reaksi Kaget Parto Terungkap

Penyanyi dan Putri Komedian Parto

Instagram/@partopatrio
Foto : Instagram/@partopatrio

Amanda Caesa lahir pada 23 Desember 2002. Dia merupakan putri komedian Parto dari istrinya, Dina Risty. Ibu Amanda Caesa sempat menjadi istri kedua Parto, yang sebelumnya menikahi wanita bernama Ida Muwarni.

Kini, Amanda Caesa bukan hanya dikenal sebagai salah satu anak Parto. Ia telah terjun sebagai penyanyi dengan merilis lagu Even If You Aren’t There For Me (EIYATFM) pada Desember 2019. Amanda kemudian kembali merilis lagu pada Agustus 2020 dengan judul Half a Soul. Walau lekat dengan nama Parto, Amanda mengaku tidak terbebani.

Topik Terkait