img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Di tengah isu cerai dengan Stefan William, Celine Evangelista terlihat menangis lagi. Setelah menangis di pundak sang ibu, Celine kini mengadu kepada Jennifer Ipel. Pada awalnya, ia berusaha tampil tegar namun ketika istri dari Ajun Perwira menanyakan perasaannya Celine Evangelista langsung menangis.

Salah satu teman Celine Evangelista bahkan mengeluh jika mantan istri Dearly Sompie itu curhat sambil menangis hingga dini hari. Setelah itu, Jennifer Ipel mendoakan permasalahan yang dihadapi Celine Evangelista dan Stefan William. Seperti apa curhatan Celine Evangelista ke Jennifer Ipel soal Stefan William? Scroll untuk berita selengkapnya!

Baca Juga: Bermasalah sama Stefan William, Celine Evangelista Nangis ke Ibunya

Celine Evangelista Nangis ke Jennifer Ipel

Instagram
Foto : Instagram

Isu permasalahan dan perceraian yang tengah menimpa rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William masih ramai diperbincangkan. Jika Celine blak-blakan mengaku memiliki masalah, Stefan William cenderung menutup diri dan diam seribu bahasa.

Pada Minggu, 24 Januari 2021 lalu, Celine Evangelista tampak menangis dan curhat kepada ibunya, Vincetia Nurul. Yang terbaru, aktris berusia 28 tahun itu kini menangis di pundak Jennifer Ipel. Celine tampak menyenderkan kepalanya di pundak Ipel seraya menahan tangis. Saat ditanya Jennifer Ipel tentang masalah yang menimpa, Celine Evangelista tampak enggan bercerita. Ia justru menangis lagi.

Topik Terkait