img_title
Foto : Instagram/uffridatunnitami

IntipSeleb – Evan Marvino kepergok tidak memakai cincin pasca menikah dengan Uffri Datun Nitami. Saat ditawarkan untuk memakai cincin kawin, pemeran Atta dalam sinetron Putri Untuk Pangeran itu menolak dan langsung memberikan alasan.

Dalam kesempatan yang berbeda, Uffri Datun Nitami membagikan ‘video panas’ Evan Marvino. Evan tampak bertelanjang dada dan asyik menyantap makanan buatan sang istri. Seperti apa kehidupan Evan Marvino dan Uffri Datun Nitami? Yuk scroll artikel di bawah ini!

Baca Juga: Uffri Datun Nitami Kaget Lihat Evan Marvino dan Harini Sondakh Pelukan

Evan Marvino Gak Pakai Cincin Kawin

YouTube/ThePattar Project
Foto : YouTube/ThePattar Project

Evan Marvino dan Uffri Datun Nitami tidak pernah absen membagikan kemesraan mereka. Yang terbaru, aktor berusia 26 tahun itu mengunggah video perjalanannya dalam menjemput Tami sebagai jodohnya. Namun saat perjalanan pulang, Evan Marvino justru terlihat tidak memakai cincin pernikahannya.

Pada awalnya, tangan Uffri Datun Nitami yang memakai henna tampak digoda oleh Evan Marvino. Aktor sinetron Anak Jalanan itu menyebut tangan Tami kotor. Tetapi, Evan langsung salah fokus kepada cincin kawin yang tersemat di jari manis Tami. Ia pun berusaha untuk menunjukkan cincin miliknya. Namun ternyata, Evan Marvino tidak memakai cincin kawin.

Topik Terkait