img_title
Foto : Instagram/@irene_agustine

IntipSeleb – Irene Agustine kembali menjadi sorotan setelah menceritakan pengalaman pahitnya setelah gagal menikah padahal dirinya sedang mengandung anak dari mantan pacarnya. Irene pun merasa beruntung setelah bertemu dengan Bimo Putra Dwitya atau yang lebih dikenal Picky Picks, yang kini menjadi suaminya.

Bimo dengan berbesar hati mau menerima Irene Agustine dan anaknya. Kini, sosok Irene Agustine pun membuat publik penasaran. Irene sendiri terkenal sebagai model dan DJ yang pernah memenangkan kejuaran. Seperti apa sosok Irene Agustine? Simak profilnya berikut.

Baca juga: Beda Agama, Istri Bimo Picky Picks Dihamili Mantan Pacar

Berprofesi sebagai Model dan DJ 

Instagram/@irene_agustine
Foto : Instagram/@irene_agustine

Irene Agustine mengawali kariernya sebagai model. Tapi wanita kelahiran Jambi, 16 Agustus 1997 ini sudah bermimpi menjadi seorang Disc Jockey atau DJ sejak remaja. Untuk mewujudkan impiannya itu, Irene bahkan sudah mulai belajar DJ sejak masih duduk di bangku SMP.

Namun karena terbentur dengan jadwal sekolah dan pekerjaannya sebagai model, maka Irene Agustine menunda cita-citanya terlebih dahulu. Sampai akhirnya di tahun 2017, Irene mencoba keberuntungan dengan mengikuti ajang DJ Hunt di Miss Popular.  Tidak disangka, Irene Agustine berhasil meraih juara 1 Miss Popular DJ Hunt 2017 tersebut. 

Topik Terkait