img_title
Foto : Instagram/@marc0panari

IntipSeleb – Adik Angela Gilsha, aktor Marco Panari meninggal dunia di usia 23 tahun pada Sabtu, 30 Januari 2021. Kabar duka ini disampaikan oleh sang manager, Agung Saputra melalui akun Instagram Story pada Sabtu malam.

Hingga berita ini dibuat, belum diketahui apa penyebab Marco Panari meninggal dunia. Dilihat dari unggahannya, Agung nampak tidak percaya dengan kejadian yang menimpa Marco. 

Ya Allah Marco, Inalilahi Wainalilahi Rojiun,” tulisnya dengan emoji menangis sekitar pukul setengah 10 malam Sabtu, 30 Januari 2021.

Instagram
Foto : Instagram

Dalam unggahan berikutnya, jenazah Marco Panari diketahui berada di Rumah Sakit Umum Bhayangkara, Kramat Jati, Jakarta Timur. Ungkapan duka mengalir deras di kolom komentar akun Instagram @marc0panari dari sesama rekan artis, termasuk Giorgino Abraham hingga Aurelie Moeremans.

Selain dikenal sebagai adik laki-laki Angela Gilsha, Marco Panari juga terjun ke bidang akting. Aktor kelahiran 19 September 1997 itu bermain dalam sinetron Dia Bukan Manusia. Selamat jalan Marco Panari..

Topik Terkait