X

IntipSeleb – Marco Panari, adik Angela Gilsha mengejutkan publik dengan kabar meninggalnya pada Sabtu malam, 30 Januari 2021. Sampai sekarang, belum ada keterangan jelas soal penyebab kepergiaan Marco yang terbilang mendadak ini.

Sebelum meninggal, Marco Panari terlibat dalam sinetron Dia Bukan Manusia yang tayang perdana pada 23 November 2020. Di sinetron tersebut, Marco beradu akting bersama sejumlah artis lain seperti Dylan Carr, Audi Marissa, Samuel Zylgwyn, dan masih banyak lagi.

Sama-sama terjun ke dunia akting, pesinetron 23 tahun ini terkenal dekat dengan sang kakak. Keduanya kerap memamerkan kebersamaan sebelum akhirnya terpisah karena kematian. Seperti apa potret kebersamaan Marco Panari dan Angela Gilsha? Scroll artikel berikut.

Baca juga: Profil Marco Panari, Adik Angela Gilsha Meninggal Sempat Dikira Pacar

Angela Gilsha dan Marco Panari hanya dua orang bersaudara. Tidak mengherankan kalau melihat Angela dan Marco tampak begitu dekat.

img_title
Foto : Instagram/@marc0panari

Terlebih perbedaan usia yang tidak terlalu jauh, membuat keduanya selalu kompak dalam berbagai kesempatan. Marco dan Angela sudah seperti saudara rasa sahabat.

img_title
Foto : Instagram/@angelagilsha

Saking dekatnya, Marco Panari bahkan sering dikira pacaran dengan Angela Gilsha. Mereka menang kerap membagikan foto kebersamaan di Instagram masing-masing.

img_title
Foto : Instagram/@shapanari

Sama-sama terjun ke dunia akting, Marco Panari dan Angela Gilsha pernah disatukan dalam sinetron yang sama yakni Bajaj Bang Gocir yang tayang di MNCTV 2016 lalu.

img_title
Foto : Instagram/@angelagilsha

Lahir dan besar di Bali, Angela Gilsha dan Marco Panari sering menghabiskan waktu bersama sambil berjemur di pantai. Keduanya tampak bahagia dengan tertawa bersama.

img_title
Foto : Instagram/ @angelagilsha

Sama-sama memiliki hobi travelling dan pecinta alam, keduanya pun kerap jalan-jalan bareng ke berbagai tempat wisata.

img_title
Foto : Instagram/ @angelagilsha

Makan bersama di luar menjadi salah satu cara quality time Angela dan Marco di tengah kesibukan mereka. Keduanya juga sering hangout bersama sahabat mereka.

img_title
Foto : Instagram/ @angelagilsha

Sebagai saudara, Angela Gilsha dan Marco Panari sering menunjukkan dukungan untuk satu sama lain. Marco bahkan pernah rela ikut dibully setelah membela sang kakak sebelum meninggal dunia. Selamat jalan, Marco Panari.

img_title
Foto : Instagram/ @angelagilsha
Berita Terkait :

Saksikan Juga