img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Marco Panari, adik Angela Gilsha mengejutkan publik dengan kabar meninggalnya pada Sabtu malam, 30 Januari 2021. Sampai sekarang, belum ada keterangan jelas soal penyebab kepergiaan Marco yang terbilang mendadak ini.

Sebelum meninggal, Marco Panari terlibat dalam sinetron Dia Bukan Manusia yang tayang perdana pada 23 November 2020. Di sinetron tersebut, Marco beradu akting bersama sejumlah artis lain seperti Dylan Carr, Audi Marissa, Samuel Zylgwyn, dan masih banyak lagi.

Sama-sama terjun ke dunia akting, pesinetron 23 tahun ini terkenal dekat dengan sang kakak. Keduanya kerap memamerkan kebersamaan sebelum akhirnya terpisah karena kematian. Seperti apa potret kebersamaan Marco Panari dan Angela Gilsha? Scroll artikel berikut.

Baca juga: Profil Marco Panari, Adik Angela Gilsha Meninggal Sempat Dikira Pacar

Angela Gilsha dan Marco Panari hanya dua orang bersaudara. Tidak mengherankan kalau melihat Angela dan Marco tampak begitu dekat.

Instagram/@marc0panari
Foto : Instagram/@marc0panari

Terlebih perbedaan usia yang tidak terlalu jauh, membuat keduanya selalu kompak dalam berbagai kesempatan. Marco dan Angela sudah seperti saudara rasa sahabat.

Topik Terkait