X

IntipSeleb – Duka mendalam dirasakan Angela Gilsha. Sang adik, Marco Panari dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu malam, 30 Januari 2021. Kepergian pemain sinetron Dia Bukan Manusia itu cukup membuat tanda tanya besar karena meninggal secara mendadak dan penyebabnya masih misterius. 

Sang manajer, Agung Saputra pun akhirnya angkat bicara mengenai penyebab meninggalnya Marco Panari. Apa yang dikatakan pihak manajer terkait penyebab meninggalnya pesinetron berusia 23 tahun itu? Yuk langsung di-scroll

Jenazah Terbangkan ke Bali Lebih Dulu

img_title
Foto : Instagram/ @marc0panari

Agung Saputra menyampaikan Marco Panari akan dimakamkan di kampung halamannya, Bali. Jenazah dikabarkan sudah diterbangkan terlebih dahulu pada Minggu pagi, 31 Januari 2021.

Sementara, Angela Gilsha dan keluarga dikabarkan baru berangkat ke Bali siang harinya. Menurut Agung, hal itu memang sesuai ketentuan dan peraturan yang ada. 

"Angela sama keluarga tadi sudah berangkat. Ini tadi jam 13.50 WIB baru berangkat ke Bali. Kalau jenazah tadi pagi. Peraturan, jenazah berangkat 5 jam sebelumnya," ucap Agung Saputra saat dihubungi, 31 Januari 2021. 

Tidak hanya keluarga dan orang dekat, Agung yang mewakili tim manajemen pun akan turut berangkat ke Bali pada Senin, 1 Februari 2021 besok. 

Diduga Meninggal karena Tersedak

img_title
Foto : Instagram/ @marc0panari

Kematian Marco Panari menjadi tanda tanya karena belum ada yang mengungkapkan kronologi meninggalnya aktor tampan itu. Agung Saputra memastikan jika kepergian Marco Panari bukanlah karena sakit. Tapi, pihak manajemen mengaku belum juga mengetahui penyebab kematian artisnya. Menurut Agung, Marco sudah meninggal saat dibawa ke rumah sakit. 

"Kalau lagi ngapain juga kita nggak tau. Tapi saat dibawa ke rumah sakit, ternyata udah dalam keadaan nggak ada," sambungnya. 

Sebelum meninggal dunia, Marco Panari sedang berada di rumah salah satu rekannya. Untuk saat ini, kematiannya diduga akibat tersedak. Namun, Agung menyampaikan jika pihaknya masih menunggu kabar dari penyelidikan kepolisian. 

"Nah dia lagi dirumah temennya. Cuma kalo kata dokter, sepertinya tersedak. Selanjutnya tunggu kepolisian ya. Semua serba mendadak," pungkas Agung Saputra. 

Diketahui, Marco Panari mulai dikenal publik setelah bermain dalam beberapa sinetron. Marco mengikuti jejak sang kakak, Angela Gilsha dan memulai karirnya sebagai artis lewat sinetron Bajaj Bang Gocir yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta pada tahun 2016 lalu.

Marco Panari terakhir bermain dalam sinetron Dia Bukan Manusia bersama sejumlah artis lain seperti Dylan Carr, Audi Marissa hingga Samuel Zylgwyn yang terakhir tayang Desember 2020 lalu. Sampai berita ini diturunkan, Angela Gilsha belum membagikan postingan apapun terkait meninggalnya Marco Panari.

Berita Terkait :

Saksikan Juga