img_title
Foto : Instagram/ @marc0panari

IntipSeleb – Duka mendalam dirasakan Angela Gilsha. Sang adik, Marco Panari dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu malam, 30 Januari 2021. Kepergian pemain sinetron Dia Bukan Manusia itu cukup membuat tanda tanya besar karena meninggal secara mendadak dan penyebabnya masih misterius. 

Sang manajer, Agung Saputra pun akhirnya angkat bicara mengenai penyebab meninggalnya Marco Panari. Apa yang dikatakan pihak manajer terkait penyebab meninggalnya pesinetron berusia 23 tahun itu? Yuk langsung di-scroll

Jenazah Terbangkan ke Bali Lebih Dulu

Instagram/ @marc0panari
Foto : Instagram/ @marc0panari

Agung Saputra menyampaikan Marco Panari akan dimakamkan di kampung halamannya, Bali. Jenazah dikabarkan sudah diterbangkan terlebih dahulu pada Minggu pagi, 31 Januari 2021.

Sementara, Angela Gilsha dan keluarga dikabarkan baru berangkat ke Bali siang harinya. Menurut Agung, hal itu memang sesuai ketentuan dan peraturan yang ada. 

"Angela sama keluarga tadi sudah berangkat. Ini tadi jam 13.50 WIB baru berangkat ke Bali. Kalau jenazah tadi pagi. Peraturan, jenazah berangkat 5 jam sebelumnya," ucap Agung Saputra saat dihubungi, 31 Januari 2021. 

Topik Terkait