img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Michael Yukinobu de Fretes kembali menjalani wajib lapor atas kasus dugaan pornografi di Polda Metro Jaya. Ia datang secara terpisah dengan Gisel atau Gisella Anastasia yang juga menjadi tersangka dalam kasus itu. Michael Yukinobu datang sekitar pukul 12.30 WIB.

Sama dengan Gisella Anastasia, Michael Yukinobu mengatakan jika ia belum mengetahui sampai kapan harus menjalani wajib lapor dan hanya mengikuti pemeriksaan pihak kepolisian. Tapi Apa kata Michael Yukinobu terkait olah Tempat Kejadian Perkara yang akan dilakukan pihak kepolisian? Berikut artikelnya. 

Baca juga: Gisel Tanggapi Desakan Untuk Berikan Hak Asuh Gempi ke Gading Marten

Dianggap Panjat Sosial

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Sejak kasus video syur yang menyeret namanya mencuat ke publik, Michael Yukinobu de Fretes memang semakin sering muncul di berbagai media sosial. Ia juga sempat menjadi bintang tamu dalam beberapa acara. Hal itu membuatnya sering dianggap panjat sosial (pansos) dari kasus ini oleh publik.

Menanggapi hal itu, Michael Yukinobu mengaku jika dirinya tidak ingin berkomentar banyak. Nobu, begitu sapaannya hanya berperilaku seperti biasanya. Karena memang sudah sejak lama ia selalu aktif di media sosial. 

Topik Terkait