X

IntipSeleb – Pesinetron, Marco Panari dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu, 30 Januari lalu. Aktor 23 tahun tersebut meninggal dalam perjalanan menuju ke rumah sakit. Sang manajer, Agung Saputra mengungkapkan penyebab kematian saat ini diduga karena tersedak. 

Setelah dibawa ke Bali sejak Minggu pagi, 31 Januari lalu jenazah Marco Panari baru akan dimakamkan pada hari ini, Selasa, 2 Januari 2021. Keluarga termasuk Angela Gilsha sang kakak pun sudah berangkat ke Bali untuk mengikuti proses pemakaman. Berikut keterangan dari sang manajer terkait kepergian artisnya. 

Meninggal Dunia Diduga Karena Tersedak

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Kepergian Marco Panari membawa duka untuk rekan dan terutama keluarga. Ia meninggal dunia pada Sabtu malam, 30 Januari 2021. Sang manajer, Agung Saputra mengungkapkan jika pemain sinetron Dia Bukan Manusia ini meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. 

Agung mengatakan jika setelah dilakukan pengecekan Marco Panari diduga meninggal dunia karena tersedak. Namun, saat ini pihaknya masih menunggu hasil dari penyelidikan pihak kepolisian. 

"Saat dibawa ke rumah sakit memang ternyata sudah dalam keadaan enggak ada (meninggal). Kalau kata dokter, sepertinya tersedak. Kalau dokter kan menjelaskan karena tersedak itu. Selanjutnya tunggu hasil dari kepolisian," ucap Agung saat dihubungi awak media, Senin, 1 Januari 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga