X
  • Agnez Mo

IntipSeleb – Agnez Mo mencuri perhatian saat menghadiri pesta perayaan 10 tahun anniversary desainer top Amerika Serikat, Prabal Gurung pada Rabu malam, 30 Oktober 2019 di West Hollywood, California.

Pesta tersebut juga dihadiri oleh sederet sosialita dan artis Asia Amerika seperti Lana Condor, bintang film To All The Boys I've Loved Before (2018). Prabal Gurung merupakan desainer berdarah Nepal-Amerika yang karyanya banyak digemari oleh selebriti A-listers Hollywood.

Penampilan Agnez Mo tentunya tidak kalah dengan selebriti papan atas, yuk intip gayanya!

Tampil anggun dan chic

Agnez Mo terlihat cantik dalam balutan dress panjang rancangan Prabal Gurung bermotif daun didominasi warna ashes, sesuai dengan musim gugur saat ini. Dengan belahan dada rendah dan aksen ruffles pada bagian pinggang ke bawah. Penampilannya dilengkapi dengan gaya rambut high pony tail dan nude make up sehingga secara keseluruhan Agnez nampak chic dan elegan.

Tentunya penampilan ini berbeda dari gaya keseharian Agnez yang edgy dengan boots tinggi, serta oversized shirt yang terlihat tomboy. "Sometimes I dressed up. (Terkadang aku pakai gaun/dandan)" kata pelantun lagu Diamond tersebut, seolah menyadari penampilannya kali ini memang berbeda dari gaya kesehariannya.

Makan malam dan peluncuran buku

Sumber foto: Just Jared

Agnez Mo diundang secara khusus ke pesta anniversarry 10 tahun Prabal Gurung untuk makan malam serta peluncuran buku. Pemilik nama lengkap Agnez Monica Muljoto ini membagikan video Instagram story atas hadiah eksklusif yang diterimanya pada siang sebelum acara.

"Dear Agnez, atas nama Prabal Gurung aku harap kamu senang dengan hadiah ini termasuk buku pertama Prabal," demikian surat tulisan tangan yang diterima Agnez.

Dalam foto lain, Agnez mengunggah foto bersama Prabal Gurung serta Olivia Munn, artis yang banyak berperan di film superhero seperti Iron Man 2, X-Men Apocalypse, Dark Phoenix serta Zoolander. 

Olivia juga mengunggah foto berdua dengan Agnez Mo di Instagram Story dengan keterangan #asianpride. Pemeran Psylocke di X-Men ini memuji Agnez sebagai kebanggaan Asia.