img_title
Foto : Instagram/@agnezmo

IntipSeleb – Agnez Mo mencuri perhatian saat menghadiri pesta perayaan 10 tahun anniversary desainer top Amerika Serikat, Prabal Gurung pada Rabu malam, 30 Oktober 2019 di West Hollywood, California.

Pesta tersebut juga dihadiri oleh sederet sosialita dan artis Asia Amerika seperti Lana Condor, bintang film To All The Boys I've Loved Before (2018). Prabal Gurung merupakan desainer berdarah Nepal-Amerika yang karyanya banyak digemari oleh selebriti A-listers Hollywood.

Penampilan Agnez Mo tentunya tidak kalah dengan selebriti papan atas, yuk intip gayanya!

Tampil anggun dan chic

Agnez Mo terlihat cantik dalam balutan dress panjang rancangan Prabal Gurung bermotif daun didominasi warna ashes, sesuai dengan musim gugur saat ini. Dengan belahan dada rendah dan aksen ruffles pada bagian pinggang ke bawah. Penampilannya dilengkapi dengan gaya rambut high pony tail dan nude make up sehingga secara keseluruhan Agnez nampak chic dan elegan.

Tentunya penampilan ini berbeda dari gaya keseharian Agnez yang edgy dengan boots tinggi, serta oversized shirt yang terlihat tomboy. "Sometimes I dressed up. (Terkadang aku pakai gaun/dandan)" kata pelantun lagu Diamond tersebut, seolah menyadari penampilannya kali ini memang berbeda dari gaya kesehariannya.

Topik Terkait