X

IntipSeleb – Dunia Twitter dibuat heboh oleh kasus Awkarin dengan ilustrator Bandung Nadiya (@nadiyahrs). Berawal dari tahun 2015, Nadiya merasa kecewa dengan sikap Karin karena telah memblokirnya di Instagram saat dirinya menanyakan sumber foto pada unggahan cewek 21 tahun itu. 

Seolah membela diri, Awkarin meminta bukti langsung atas ucapan yang telah dilontarkan oleh Nadiyah di Twitter. Jika pernyataannya tidak dapat dibuktikan dengan barang bukti, Karin mengatakan bahwa akan membawa pengacara ke Bandung untuk memperjelas semuanya. Selang beberapa waktu, kasus ini mulai mereda, namun ketika semua cuitan Nadiya dihapus, nama keduanya kembali terdaftar dalam urutan trending topic.

Setelah itu, ia memberikan klarifikasi lewat Twitter pribadi. Karin menjelaskan dengan sangat detail setiap tulisannya dan mempinned tweet tersebut. 

Baca juga: Ernest Prakasa Curiga Awkarin Ancam Ilustrator Bandung

Akibat permasalahan ini, beberapa warga Twitter memberikan tanggapannya. Termasuk redaktur sebuah portal berita Tirto, sutradara Angga Sasongko, dan travel blogger Alexander Thian.

Saksikan Juga