img_title
Foto : Instagram/ @marc0panari

IntipSeleb – Pihak kepolisian akhirnya mengungkapkan kronologi kematian adik Angela Gilsha, Marco Panari. Kanit Reskrim Polsek Menteng, Kompol Ghozali Luhulima mengatakan sebelum meninggal dunia, Marco sempat konsumsi minuman beralkohol dan makan mie instan bersama teman-temannya. 

Seperti diketahui, Marco Panari dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu, 30 Januari lalu. Ia berpulang dalam perjalanan menuju ke rumah sakit. Penyebab kematiannya hingga saat ini diduga karena tersedak. Jenazah Marco Panari sendiri sudah dimakamkan, Selasa, 2 Januari 2021. Bagaimana kronologi kejadiannya? Berikut artikelnya. 

Baca juga: Ibu Sebut Marco Panari Salah Gaul, Temannya Biadab Dibiarkan Tewas

Minum-minum Sebelum Meninggal Dunia

Instagram/ @marc0panari
Foto : Instagram/ @marc0panari

Pihak kepolisian mengungkap kronologi kematian dari pesinetron Marco Panari. Sebelum meninggal dunia, diketahui jika ia sempat bertemu dengan teman-temannya untuk minum-minum alkohol bersama. 

"Hari Jumat itu, sekitar jam berapa tuh ditelpon temennya yang perempuan kemudian suruh ke apartemen lantai 4. Terus kemudian abis itu dia sampai di apartemen jam 19.30, kemudian mereka minumlah 3 orang perempuan semua," ucap Kompol Ghozali saat dihubungi awak media, Rabu, 3 Februari 2021.

Topik Terkait