img_title
Foto : Instagram/@salmafinasunan

IntipSeleb – Nama Salmafina Sunan mulai dikenal publik saat menjadi istri Taqy Malik. Perjalanan kisah cinta pasangan ini cukup berbeda dengan pasangan muda lainnya. Ia memberikan Curriculum Vitae (CV) kepada Taqy Malik dengan maksud untuk kenal lebih dekat dan akhirnya menikah pada 2017 lalu. Tak lama kemudian, pasangan ini resmi cerai pada Februari 2018.

Setelah cerai dengan Taqy Malik, Salmafina menggegerkan publik karena keputusan untuk melepas hijabnya. Selain itu, ia lebih memilih untuk pindah agama sesuai dengan keinginannya. Keputusannya tersebut menuai pro dan kontra di kalangan netizen, tak sedikit yang menghujat Alma, begitu sapaan akrabnya.

Baca Juga  Salmafina Serang Balik Haters: Kerudung lo Norak!

Tak mau ambil pusing, Alma sering membalas komentar jahat netizen dengan kata-katanya. Putri Sunan Kalijaga itu juga aktif dalam menggunakan sosial media. Baru-baru ini, ia mengunggah sebuah potret dirinya tengah berada di bath up. Dengan jelas ia menuliskan bahwa dirinya mengidap anxiety, yaitu gangguan keadaan tegang yang berlebihan atau tidak pada tempatnya yang ditandai oleh perasaan khawatir, cemas, tidak menentu atau takut.

Balas komentar netizen

Seperti diketahui, Alma sering membalas komentar-komentar berisi hujatan yang dilontarkan netizen kepadanya. Dalam Instagram-nya pada Kamis, 24 Oktober 2019, Alma mengunggah potret diri sendiri sedang menatap langit di kolam renang. Seorang netizen mengungkapkan rasa malunya untuk mengenakan bikini karena takut sinar matahari membakar kulit mulusnya. Dengan tegas, Alma membalas komentar tersebut bahwa terdapat sunblock yang mampu melindungi kulit cantiknya.

Topik Terkait