img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kiwil baru-baru ini kedapatan mencium kening Venti Figianti. Momen ini dibagikan Venti sendiri ke Instagramnya. Tapi tidak lama setelah itu, Eva Belisima mengatakan kalau Kiwil mendatangi apartemennya.

Seperti diketahui, sebelum menikah denganEva Belisima, Kiwil pernah dikabarkan menikahi Venti Figianti secara siri pada Oktober 2020 atau tidak lama setelah dia bercerai dari Meggy Wulandari. Lantas apa tujuan Kiwil datang ke apartemen Eva Belisima? Berikut penjelasannya.

Kiwil ke Apartemen Eva Belisima

Instagram/lambe_turah
Foto : Instagram/lambe_turah

Kiwil resmi bercerai dari Rohimah pada 3 Februari 2021. Beberapa hari setelah berpisah dari wanita yang 23 tahun dinikahinya itu, Kiwil dengan santainya mencium kening Venti Figianti. Hal ini diketahui dari foto yang tersebar diunggah akun gosip @lambe_turah pada 7 Februari 2021.

Dari foto yang dibagikan akun Instagram Venti Figianti, @venti_83 itu, komedian bernama asli Wildan Delta ini tampak merangkul erat Venti Vigianti. Keduanya mengumbar kemesraan di pinggir jalan. Terlihat beberapa warga terlihat di background foto.

Tapi tidak lama setelah itu, mantan istri Kiwil, Eva Belisima mengungkapkan kalau mantan suaminya itu mengejutkan dirinya dengan tiba-tiba mengabarkan kalau dia ada di depan apartemen Eva. Hal ini diungkap Eva Belisima di Instastory-nya.

Topik Terkait