img_title
Foto : Instagram/irene_agustine

IntipSeleb – Irene Agustine mengaku bahwa hamil di luar nikah dengan mantan pacar yang beda keyakinan merupakan akibat karena dirinya melupakan agama Islam. Namun, istri dari Bimo Putra Dwitya atau Picky Picks itu merasa teguran tersebut merupakan bentuk kasih sayang Allah SWT.

Saat hamil di luar nikah, Irene Agustine mengaku tidak ingin pindah agama karena pedomannya dari kecil dan merasa murtad merupakan dosa besar. Seperti apa penuturan Irene Agustine soal hamil di luar nikah? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Hamil Di Luar Nikah Akibat Jauh dari Agama Islam

YouTube/Irene agustine
Foto : YouTube/Irene agustine

Irene Agustine blak-blakan jika hamil di luar nikah merupakan akibat dari melupakan agama Islam. Kala itu, Irene merasa dirinya sangat sombong dan tidak mau mendengarkan perkataan orangtuanya. Padahal, Irene selalu dididik ilmu agama Islam sedari kecil.

“Mungkin ini teguran aja ya. Selama ini mungkin gue terlalu sombong sama diri gue. Gue ngerasa gak butuh orangtua, gue gak ngerasa butuh orang lain untuk menasihati diri gue. Padahal orangtua gue gak pernah lupa untuk mendidik gue dalam mengajarkan agama Islam,” ungkap Irene dilansir IntipSeleb dari YouTube Irene Agustine yang diunggah pada 5 Februari 2021.

Ia mengaku sangat paham dengan ajaran agama karena sempat bersekolah khusus yang berbasis Islam. Tetapi setelah tumbuh dewasa, Irene Agustine melupakan ajaran Islam hingga pada akhirnya pacaran dan hamil di luar nikah.

Topik Terkait