X

IntipSeleb – Dul Jaelani blak-blakan mengaku kejadian kecelakaan maut yang dialaminya pada 2013, menjadi titik balik dalam hidupnya. Dul mengatakan karena tragedi tersebut, dirinya menjadi lebih dekat dengan sang ibunda, Maia Estianty.

Kekasih Tissa Biani ini juga mengaku selalu meminta restu dari Maia Estianty ketika hendak pergi maupun melakukan sesuatu. Dul Jaelani merasa kejadian yang menimpanya kala itu merupakan suatu teguran dari Tuhan karena sikapnya yang kerap membangkang orangtua serta berperilaku semaunya. Seperti apa? Simak artikel berikut ini.

Dul Jaelani Trauma

img_title
Foto : youtube/trans 7 official

Dul Jaelani mengaku trauma atas kejadian kecelakaan yang melibatkannya di Tol Jagorawi pada September 2013 silam. Kala itu, Dul masih berusia 13 tahun. Ia mengendarai mobil namun karena oleng, Dul mengalami kecelakaan hingga merenggut 7 korban jiwa. 

Pelantun lagu Jas Putih ini mengatakan karena kejadian tersebut, hubungan dirinya dan Maia Estianty semakin dekat. Dul juga mengaku selalu meminta restu sebelum melakukan apa pun pada ibunya. Hal ini diungkap ketika Dul menjadi bintang tamu dalam program Obrolan Of The Day, acara yang dibawakan Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan.

"Aku trauma sih, tapi gapapa deh aku bahas. Jadi pas aku kecelakaan, badan aku panas karena panik semuanya dikelilingin selang. Ada yang nenangin tuh pas pegang tangan bunda, kan sebelumnya itu aku jarang ketemu bunda. Jadi sekarang tuh kebawa selalu minta restu sama bunda," kata Dul Jaelani dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Trans 7 Official pada Senin, 8 Februari 2021. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga