X

IntipSeleb – Ridho Rhoma anak dari raja dangdut, Rhoma Irama kembali terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Ia diamankan pihak kepolisian Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Mendengar anaknya tertangkap untuk yang kedua kalinya, Rhoma mengaku tidak percaya. 

Pasalnya, yang Rhoma Irama tahu Ridho Rhoma sedang memiliki banyak pekerjaan bahkan ia menganggap anaknya sudah kembali ke jalan yang benar. Lalu apa yang dirasakan oleh Rhoma Irama setelah mendengar anaknya kembali terjerus dalam jeratan narkoba? Berikut artikelnya. 

Tidak Percaya Pakai Banget

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Rhoma Irama mengaku tidak percaya saat mendengar sang anak, Ridho Rhoma kembali ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Seperti diketahui, Ridho ditangkap di kawasan Jakarta Selatan setelah kedapatan memiliki tiga butir ekstasi di kantong celananya pada 4 Februari lalu. 

Rhoma Irama mengaku tidak percaya karena saat ini Ridho Rhoma sedang memiliki cukup banyak pekerjaan. Bahkan, ia sempat mengira jika orang yang memberitahu soal anaknya kembali tertangkap narkoba itu salah nama. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga

cf-analytic