img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Ustaz Maaher meninggal dunia. Kabar ini disampaikan Nikita Mirzani melalui laman Instagramnya. Nikita pun ikut berbelasungkawa sambil membagikan foto Ustaz Maaher atau pria yang bernama asli Soni Eranata itu. 

Beda sikap dari sebelumnya, Nikita Mirzani memanjatkan doa untuk Ustaz Maaher yang dikabarkan menghembuskan napas terakhirnya di Rutan Mabes Polri itu. Diketahui sebelumnya, Nikita Mirzani dan Ustaz Maaher pernah ribut. 

Ustaz Maaher bahkan sempat mengancam akan mengepung rumah ibu tiga anak itu bila tidak meminta maaf terkait perkataannya yang menyebut Habib tukang obat. Seperti apa doa Nikita Mirzani untuk Ustaz Maaher? Berikut penjelasannya.

Nikita Mirzani Berduka Ustaz Maaher Meninggal

Instagram
Foto : Instagram

Ustaz Maaher meninggal dunia. Dai kondang yang juga dikenal dengan nama Ustaz Maaher At-Thuwailibi ini menghembuskan napas terakhirnya pada Senin, 8 Februari 2021.

Nikita Mirzani pun ikut berduka dan mengunggah foto Ustaz Maaher yang mengenakan sorban putih ke Instagram pribadinya. Mengiringi unggahannya itu, mantan istri Dipo Latief ini memanjatkan doa untuk almarhum Ustaz Maaher.

Topik Terkait