img_title
Foto : Instgaram/jennie.napper

IntipSeleb – Giorgino Abraham dan Yasmin Napper sukses menyita perhatian penonton berkat chemistry mereka dalam sinetron Love Story The Series. Terbaru, Yasmin membicarakan perasaannya bisa beradu akting dengan mantan kekasih Irish Bella tersebut. 

Tak hanya romantis saat melakoni setiap adegan, pasangan sinetron yang terpaut usia 9 tahun ini juga semakin lengket di balik layar. Bahkan Yasmin Napper mengaku sudah nyaman dengan Giorgino Abraham. Seperti apa pernyataan selengkapnya? Simak artikel berikut ini. 

Yasmin Napper Akui Nyaman dengan Giorgino Abraham

youtube/surya citra televisi
Foto : youtube/surya citra televisi

Yasmin Napper dan Giorgino Abraham berperan sebagai Maudy dan Ken dalam sinetron Love Story The Series. Sering beradegan romantis, Yasmin blak-blakan mengaku belum bisa move on dari salah satu adegan bersama cowok yang akrab disapa Gino itu. Ya, adegan tersebut adalah ketika mereka hujan-hujanan.

"Banyak hampir semua, yang paling aku suka, paling baperin, gak bisa move on pas hujan-hujanan, Ken dunia milik berdua yang lain liatin kita gak peduli," ujar Yasmin Napper dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Surya Citra Televisi yang diunggah Selasa, 9 Februari 2021. 

Tak sampai disitu saja, aktris 17 tahun ini mengaku nyaman beradu akting dengan Giorgino. Oleh sebab itu, dirinya dan Giorgino bisa total memerankan karakter sebagai pasangan kekasih.

"Kayaknya chemistry kita lumayan bagus ya, karena sama-sama nyaman, udah kenal satu sama lain jadi improve, enak sih take bareng dia, " ujar aktris kelahiran 22 November 2003 ini.

Yasmin Napper Pilih Rahasiakan Status Hubungan

Instagram/@yasminnapper
Foto : Instagram/@yasminnapper

Saat ditanya perihal kisah cintanya dengan Giorgino Abraham akan berlanjut ke kehidupan nyata, Yasmin Napper enggan memberi tahu secara pasti. Ia mengatakan jika hubungannya dengan aktor 26 tahun itu cukup mereka saja yang tahu.

Yasmin Napper juga merasa senang karena banyak para penggemar yang mulai menjodoh-jodohkannya dengan Giorgino. Yang artinya, duet akting mereka berhasil membuat baper alias terbawa perasaan. 

"Aku santai aja sih ya yasudah yang tahu kita kan cuma aku dan Gino, aku santai aja, dan kita happy di support kayak gitu, karena artinya aku dan Gino berhasil ngebawa penonton dengan cerita kita, berarti berhasil ngebaperin," ujar Yasmin Napper. 

Kemudian, pemilik bernama lengkap Yasmin Safira Napper ini memuji akting Giorgino Abraham. Menurutnya, cowok kelahiran Belanda itu bisa memerankan semua karakter dan bisa membuatnya berdecak kagum. 

"Dengan matanya itu dia bisa jadi soft boy, bisa jadi mellow, gentle, menurut aku Gino dapet banget," tutup Yasmin Napper usai membahas hubungan dengan Giorgino Abraham, lawan mainnya di sinetron Love Story The Series

Berita Terkait
Topik Terkait