X

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari pesinetron Dylan Carr. Dylan mengalami kecelakaan mobil di Ruas Tol JORR KM36 arah Cikunir pada Kamis pagi, 31 Oktober 2019. Kabar kecelakaan Dylan ini diumumkan oleh cewek yang sedang dekat dengan cowok 24 tahun itu, Angela Gilsha lewat Instagram story. Dengan mengunggah potret dengan Dylan di tepi sungai, Angela berharap Dylan segera sembuh.

Cepet sembuh dan pulih baba blackship @dylancarr8, minta doanya ya semuanya Dylan sedang dirawat diruang ICU,” kata Angela pada Kamis, 31 Oktober 2019.

Mobil putih yang didiuga milik Dylan itu menabrak bagian belakang truk oranye hingga bagian depan hancur sedikit masuk ke kolong truk. Kamis malam, manajer Dylan, Aditio mengatakan bahwa cowok kelahiran 1995 ini belum sadarkan diri. Sepertinya, Aditio masih enggan menyampaikan kondisi Dylan secara detil soal kecelakaan tersebut. Menurut laporan Viva.co.id, Dylan menjalankan operasi agar segera pulih.

“Mohon maaf kita belum bisa kasih info lebih lanjut, dia lagi operasi di rumah sakit,” kata Aditio pada Kamis malam.

Baru-baru ini, Angela Gilsha telah mengabarkan kondisi terbaru Dylan setelah operasi malam tadi. Melalui media sosial, Angela mengunggah tangkapan layar percakapan dengan ayah Dylan. Saat ini keadaan Dylan sudah membaik, dan masih menunggu keputusan dokter untuk kabar lebih lanjutnya.

Dia sudah lebih damai dan dia memeras tanganku sebagai tanda menanggapi perbincangan kami. Kami sedang menunggu keputusan dokter untuk membangunkannya atau tidak. Akan kuberi tahu jika ada perubahan. Dari Ayah Dylan, barusan ini saya tanyakan kondisi terbaru Dylan.”

Saksikan Juga