X
  • Dylan Carr

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari pesinetron Dylan Carr. Dylan mengalami kecelakaan mobil di Ruas Tol JORR KM36 arah Cikunir pada Kamis pagi, 31 Oktober 2019. Kabar kecelakaan Dylan ini diumumkan oleh cewek yang sedang dekat dengan cowok 24 tahun itu, Angela Gilsha lewat Instagram story. Dengan mengunggah potret dengan Dylan di tepi sungai, Angela berharap Dylan segera sembuh.

Cepet sembuh dan pulih baba blackship @dylancarr8, minta doanya ya semuanya Dylan sedang dirawat diruang ICU,” kata Angela pada Kamis, 31 Oktober 2019.

Mobil putih yang didiuga milik Dylan itu menabrak bagian belakang truk oranye hingga bagian depan hancur sedikit masuk ke kolong truk. Kamis malam, manajer Dylan, Aditio mengatakan bahwa cowok kelahiran 1995 ini belum sadarkan diri. Sepertinya, Aditio masih enggan menyampaikan kondisi Dylan secara detil soal kecelakaan tersebut. Menurut laporan Viva.co.id, Dylan menjalankan operasi agar segera pulih.

“Mohon maaf kita belum bisa kasih info lebih lanjut, dia lagi operasi di rumah sakit,” kata Aditio pada Kamis malam.

Baru-baru ini, Angela Gilsha telah mengabarkan kondisi terbaru Dylan setelah operasi malam tadi. Melalui media sosial, Angela mengunggah tangkapan layar percakapan dengan ayah Dylan. Saat ini keadaan Dylan sudah membaik, dan masih menunggu keputusan dokter untuk kabar lebih lanjutnya.

Dia sudah lebih damai dan dia memeras tanganku sebagai tanda menanggapi perbincangan kami. Kami sedang menunggu keputusan dokter untuk membangunkannya atau tidak. Akan kuberi tahu jika ada perubahan. Dari Ayah Dylan, barusan ini saya tanyakan kondisi terbaru Dylan.”

Lantas, siapakah sosok Dylan Carr yang membuat publik heboh karena kecelakaan yang cukup parah tersebut? Simak ulasan berikut.

Blasteran Inggris – Italia – Indonesia

Dylan Carr
Sumber: Instagram/@dylancarr8

Pemilik nama lengkap Dylan Putra Allan Carr merupakan seseorang berdarah Inggris-Italia-Indonesia. Saat berusia 3 tahun, Dylan tinggal di Italia dengan keluarganya. Setelah itu ia pindah ke Tanjung Pandan, Belitung tempat lahirnya, sampai SMA sejak umur 8 tahun. Selama di Belitung, banyak kegiatan yang diikuti oleh Dylan, termasuk terpilih sebagai Bujang Belitong pada ajang pemilihan Bujang Dayang Belitong tahun 2011 lalu.

Pemain sinetron 

Dylan Carr
Sumber: Instagram/@dylancarr8

Nama Dylan Carr mulai dikenal publik saat bermain peran di sinetron bertajuk Anak Jalanan. Dylan berperan sebagai Rio, seorang cowok dengan karakter antagonis yang merupakan karya pertamanya dalam dunia showbiz pada tahun 2015. Setalah sinetron populer itu berakhir, Dylan melanjutkan kariernya di dunia hiburan dengan bermain karakter di sinetron berjudul Anak Langit sebagai Rimba. Selain bermain sinetron, Dylan juga merupakan salah satu aktor yang membintangi iklan Hydrococo.

Terjerat kasus narkoba

Dylan Carr
Sumber: Instagram/@dylancarr8

Saat menjalankan syuting sinetron Anak Jalanan, Dylan dikabarkan terjerat kasus narkoba pada Januari 2016, dua haru sebelum ulang tahunnya ke-21. Dylan ditangkap oleh pihak Polres Jakarta Selatan karena kedapatan memiliki narkoba. Dylan menjadi tersangka pengguna narkoba karena kedapatan mengkonsumsi obat terlarang tersebut di lokasi syuting di kawasan Ceger, Jakarta Timur. Setelah dilakukan test urine, ia positif menggunakan barang haram tersebut. 

Suka travelling

Dylan Carr
Sumber: Instagram/@dylancarr8

Melalui akun Instagramnya, Dylan sering membagi momen liburan ke sejumlah destinasi wisata. Mulai dari wisata alam, hingga pantai. Ia juga gemar naik gunung, seperti unggahan pertamanya di media sosial Dylan tengah menanjak bersama beberapa rekannya ke Gunung Gede.

Baca juga: Potret Eksotis Angela Gilsha di Alam Bebas Indonesia

Dekat dengan Angela Gilsha

Dylan Carr
Sumber: Instagram/@dylancarr8

Seperti diketahui, Dylan Carr tengah dekat dengan salah satu aktris sekaligus model cantik Angela Gilsha. Ia dikabarkan memiliki hubungan asmara sejak Februari 2019 lalu. Pasangan ini telah menghabiskan waktu bersama di beberapa tempat wisata.