img_title
Foto : Instagram/@amandamanopo

IntipSeleb – Amanda Manopo mengungkapkan bahwa dirinya tengah sakit. Lawan main Arya Saloka di Ikatan Cinta ini juga mengejutkan penggemar dengan potret menunjukkan perut yang tampak membesar layaknya baby bump.

Diketahui bahwa Amanda Manopo memiliki jadwal yang padat setelah sukses memerankan karakter Andin. Hal ini menyebabkan kesehatannya semakin menurun dan bahkan mengalami gejala usus buntu. Penasaran dengan pengakuan Amanda Manopo? Simak artikelnya!

Jatuh Sakit

Instagram
Foto : Instagram

Amanda Manopo mengaku bahwa dirinya tengah sakit. Mendengar hal itu, bintang sinetron Ikatan Cinta tersebut mengatakan kini telah ditangani dengan baik agar penggemar tidak khawatir dengan kondisi kesehatannya. Dengan mata sedikit sayu, kekasih Billy Syahputra tersebut masih mencoba menyunggingkan senyuman di bibirnya.

Hai semua. Makasih sudah mengucapkan cepat sembuh. Aku baik-baik aja kemarin cuma asam lambung naik dan pas di cek aku juga gejala usus buntu. Doain semoga baik-baik aja ya. Stay safe and healthy,” kata Amanda dilansir IntipSeleb dari Instagram @amandamanopo yang diunggah Sabtu, 13 Februari 2021.

Beberapa waktu lalu, Billy mengatakan bahwa dirinya sering mengingatkan Amanda soal kesehatan. Billy khawatir bahwa Amanda telat makan sebab ia memiliki penyakit maag.

Topik Terkait