img_title
Foto : Instagram/ @lyodraofficial

IntipSeleb – Lyodra Margaretha Ginting yang dikenal sebagai Lyodra Ginting mengungkapkan pengalaman pahitnya saat masih menginjak bangku Sekolah Dasar. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini ternyata pernah menjadi korban bully

Lyodra mengaku jika tidak hanya sekali dua kali, ia sempat dijambak, dikurung di kamar mandi, bahkan disebut sebagai pelacur. Seperti apa pengalaman pahit itu diceritakan Lyodra? Yuk discroll

Dibully saat Sekolah Dasar

Istimewa
Foto : Istimewa

Lyodra Ginting penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Indonesian Idol sudah semakin dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Suaranya yang memiliki ciri khas membuat Lyodra mudah untuk mendapatkan hati penikmat musik tanah air. 

Tetapi siapa sangka meski kini sudah dikenal luas ternyata Lyodra memiliki pengalaman buruk. Ia mengaku sempat menjadi korban bully saat masih menginjak bangku sekolah dasar. 

Kejadian itu bahkan tidak pernah dilupakan oleh penyanyi asal Medan ini. Ia mengaku cukup banyak mengalami tindakan kekerasan. Ia pernah dijambak hingga dikurung di kamar mandi. 

Topik Terkait