img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb –  Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya menikah pada 2018 lalu. Tak berjalan mulus, artis yang sedang berseteru dengan Dokter Richard Lee ini menyebutkan bahwa suaminya sering digoda oleh banyak wanita, bahkan tak sedikit pula yang mengajak berpoligami. Seperti baru-baru ini, Kartika dibuat geram oleh Nikita Mirzani.

Hal tersebut lantaran Nikita Mirzani menawarkan diri kepada Habib Usman Bin Yahya untuk dijadikan istri kedua. Lantas bagaimana tanggapan Kartika Putri terkait Nikita Mirzani rela menjadi istri kedua dari suaminya? Yuk simak artikel berikut ini.

Nikita Mirzani Goda Habib Usman Bin Yahya di Depan Kartika Putri

youtube/trans tv official
Foto : youtube/trans tv official

Rumah tangga Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya jauh dari gosip miring. Kini kehidupan mereka semakin berbahagia usai dikaruniai anak pertama bernama Khalisa Aghnia Bahira.

Namun baru-baru ini, Kartika Putri dibuat geram oleh Nikita Mirzani. Pasalnya, Nikita berani menggoda suaminya, Habib Usman Bin Yahya. Momen ini terekam ketika Kartika menjadi bintang tamu dalam program Nih Kita Kepo Trans Tv belum lama ini. 

Awalnya, bintang film My Stupid Boyfried tersebut melakukan video call dengan suaminya, Habib Usman Bin Yahya. Namun tiba-tiba, Nikita Mirzani langsung menggoda suami sahabatnya itu bahkan memujinya semakin tampan. 

Topik Terkait