img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Nissa Sabyan ramai dituduh selingkuh dengan teman kerjanya sendiri yakni keyboardis band Sabyan Gambus, Ahmad Fairus atau yang disapa Ayus Sabyan. Nissa pun disebut sebagai perebut laki orang alias pelakor karena Ayus sudah menikah dengan Ririe Fairus dan memiliki dua orang anak.

Selain keduanya, ada pula beberapa artis lainnya yang diduga selingkuh dengan rekan kerja mereka sendiri. Bahkan mereka kini sudah menikah dan memiliki anak. Siapa saja artis-artis yang dituduh selingkuh dengan teman kerja mereka? Yuk di-scroll.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Instagram/mieke_amalia
Foto : Instagram/mieke_amalia

Sebelum menikah pada Desember 2009, Tora Sudiro dan Mieke Amalia yang merupakan teman main di Extravaganza ini juga dituduh berselingkuh dari pasangan masing-masing. Kala itu, Tora sudah menikah dengan Anggraini dan dikaruniai dua orang anak.

Pada April 2004, Tora Sudiro ramai dikabarkan kepergok selingkuh dengan Mieke Amalia oleh mertuanya sendiri. Sejak itu, rumah tangga Tora dengan Anggraini retak. Mieke pun saat itu juga sudah memiliki suami dan punya dua orang anak.

Sampai akhirnya, Tora Sudiro resmi bercerai setelah Pengadilan Agama Depok mengabulkan gugatannya pada 7 Agustus 2009. Berapa bulan setelahnya, Tora mengumumkan pernikahannya dengan Mieke Amalia yang sudah lebih dulu menjanda lewat akun twitter-nya. Kini, Tora dan Mieke telah dikaruniai satu orang anak.

Topik Terkait