X
  • Stephanie Poetri

IntipSeleb – Stephanie Poetri Dougharty semakin dikenal berkat kesuksesan lagu ciptaannya, I Love You 3000. Putri penyanyi Titi DJ ini langsung menjadi idola baru di kalangan remaja.

Penyanyi 19 tahun ini enggak hanya jago bikin lagu, tapi juga punya kepribadian yang baik. Dalam kesehariannya, Stephanie dikenal selalu tampil berbusana sopan diketahui dari foto-foto yang dibagikan di Instagram @stephaniepoetri.

Atasan berlengan panjang selalu menjadi favorit Stephanie dalam outfits of the day (OOTD) yang dipakai sehari-hari. Gaya busana ini juga cocok untuk kamu yang menggunakan hijab. Seperti apa tampilan gadis yang akrab disapa Meni tersebut? Berikut rangkuman IntipSeleb.

1. Mengenakan atasan berwarna putih polos berlengan panjang, Stephanie memang tampak cantik. Terlebih ia memiliki kulit yang putih, dan rambut tergerai panjang, tak heran netter banyak yang menyebutnya sebagai bidadari.

Stephanie Poetri


2. Tak pernah menggunakan pakaian yang berlebihan, kali ini Stephanie mengenakan crop top turtle neck berwarna oren. Terlihat simpel, ia juga memadukan bajunya dengan celana jeans. Dengan gaya fesyennya tersebut, ia pun banyak diberi pujian karena terlihat sederhana namun teteap mempesona.

Stephanie Poetri


3. Tampak lebih dewasa,  Stephanie terlihat memakai outer berupa blazer berwarna peach dengan detail garis vertikal. Tak lupa ia mengenakan kaus dan celana jeans yang chic abis untuk dipadu padankan dengan blazer tersebut.

Stephanie Poetri


4. Menggunakan sweater rajut dengan tiga warna, Stephanie semakin kece dengan paduan celana jeans dan ikat pinggang yang membuatnya terlihat rapih namun bergaya. 
Stephanie Poetri


5. Dalam pemotretan untuk cover single terbarunya, lagi-lagi Stephanie lebih memilih untuk menggunakan pakaian tertutup, lho. Memakai turtle neck berwarna oren, Stephanie menggunakan outer berwarna senada yang membuatnya terlihat fresh. Gaya rambut seperti ini juga membantu penampilan kamu jadi enggak membosankan.

Stephanie Poetri


6. Stephanie terlihat lebih santai dengan pilihan warna netral pada oversized sweater yang dikenakan. Pelantun lagu Appreciate ini juga membuat fashion statement dengan kacamata bulat.  

Stephanie Poetri


7. Kemeja tangan panjang bermotif garis vertikal seperti ini bisa membuat tubuh terlihat kurus. Stephanie memilih warna gelap navy agar penampilannya tetap elegan. 
Stephanie Poetri