img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Ada sederet mantan pasangan artis Indonesia yang sering dilupakan pernah pacaran. Mulai dari Agnez Mo dan Deddy Corbuzier, Al Ghazali dan Marsha Aruan, hingga Billy Syahputra dan Syahnaz Sadiqa. Lantas hal tersebut juga dipengaruhi oleh beberapa faktor, termasuk waktu menjalin asmara yang terlalu singkat.

Namun, fakta bahwa para selebriti yang dibahas dalam artikel ini pernah pacaran dengan rekan yang sama-sama berkecimpung di industri hiburan ini, pernah heboh diperbincangkan pada masanya. Hanya saja karena sudah terlalu lama tidak diungkit, membuat masyarakat ikut lupa.

Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah deretan mantan pasangan artis yang sering dilupakan pernah pacaran. Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Baim Wong dan Marshanda

Istimewa
Foto : Istimewa

Pertama adalah Baim Wong dan Marshanda, yang pernah pacaran pada tahun 2006 silam. Keduanya terlibat cinlok alias cinta lokasi saat sama-sama membintangi sinetron Benci Bilang Cinta. Tengah berada di puncak karier, mantan sejoli ini pun menjadi pasangan paling hits kala itu. Lantas jalinan asmara Baim Wong dan Marshanda bertahan selama kurang lebih dua tahun.

Sahrul Gunawan dan Rossa

Topik Terkait