img_title
Foto : Instagram/okieagustina

IntipSeleb – Okie Agustina kembali menanggapi tuduhan jika Kiesha Alvaro sengaja memberi harapan palsu kepada mantan kekasihnya, Ratu Sofya. Ia juga membocorkan jika Kiesha sudah sejak lama menyimpan perasaan spesial untuk Saskia Chadwick.

Menanggapi hujatan yang ditujukan kepada Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya, Okie Agustina tidak tinggal diam. Ia bahkan mengancam akan membawa urusan ini ke jalur hukum. Seperti apa ancaman Okie Agustina karena Kiesha Alvaro sering dihujat? Yuk intip artikel di bawah ini.

Balas Tuduhan Kiesha Alvaro PHP ke Ratu Sofya

Instagram/okieagustina
Foto : Instagram/okieagustina

Setelah putus dari Ratu Sofya, kisah cinta Kiesha Alvaro kerap kali membuat penggemar penasaran. Usai putus, Kiesha tampak dekat dan mesra dengan Saskia Chadwick, lawan mainnya di sinetron Dari Jendela SMP. Kemesraan tersebut tak ayal membuat warganet berspekulasi jika Kiesha dan Saskia berpacaran di dunia nyata.

Merespon kabar tersebut, ibunda Kiesha Alvaro yakni Okie Agustina mengisyaratkan jika anaknya memang sejak lama menaruh perasaan spesial untuk Saskia Chadwick. Namun, Okie menegaskan jika Saskia tidak pernah menjadi orang ketiga dalam hubungan Kiesha dengan Ratu Sofya.

Sayangnya kamu salah.. Saski tidak pernah merebut Kiesha dari siapapun, tapi Kiesha yang berhasil merebut hatinya Saski karena saya tahu Kiesha suka sama Saski dari awal ketemu saat proses screen test untuk sinetron ini (Dari Jendela SMP). Jadi stop fitnah-fitnah orang, tapi makasih lho, kebencian-kebencian yang kalian tujuin buat Saski justru bikin saya tambah sayang sama Saski,” ungkap Okie Agustina dilansir IntipSeleb dari Instastory @okieagustina pada 21 Februari 2021.

Topik Terkait