img_title
Foto : Instagram/@holaofadlan

IntipSeleb – Selebgram Fadlan Holao Thamrin membuat publik terkejut usai mengaku ingin mengakhiri hidupnya dengan tragis. Bukan itu saja, dia juga mengunggah potret wajahnya dengan muka sembab hingga tangan yang terluka.

Setelah membuat gempar publik, Fadlan mengungkapkan kondisi terkini sembari meminta maaf. Fadlan kemudian membagikan postingan lain yang membahas tentang pertemanan. Seperti apa? Simak artikelnya!

Awal Mula

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Fadlan Holao Thamrin yang dikenal sebagai artis TikTok mengungkapkan bahwa dirinya ingin mengakhiri hidup. Dalam unggahan Instagram, Fadlan membagikan potret menangis, pisau, gedung yang tinggi hingga tangan yang terluka.

Aku mau mati. Ada yang mau bunuh aku gak? Aku capek hidup. I am worthless hehe,” bunyi tulisan yang diunggah oleh Fadlan dilansir IntipSeleb dari YouTube SYP Channel pada Senin, 22 Februari 2021.

Sontak saja, unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet agar Fadlan tidak melakukan tindakan nekat. Selebgram dengan 503 ribu followers tersebut hanya mengunggah postingan hitam dan langsung menghapus foto terkait tindakan bunuh diri.

Topik Terkait