img_title
Foto : Instagram/holaofadlan

IntipSeleb – Fadlan Hola Thamrin menerima ejekan dari segelintir netizen usai mengunggah luka sayatan tangan dan mengaku ingin mengakhiri hidup. Ia bahkan diklaim hanya bercanda dan membuat konten dengan mengatasnamakan kesehatan mental.

Seolah gerah dengan tuduhan itu, Fadlan Holao Thamrin mengunggah ulang dukungan yang memotivasinya agar cepat pulih. Seperti apa hujatan netizen kepada Fadlan Holao? Berikut penjelasan selengkapnya.

Gangguan Kecemasan Disebut Tidak Nyata

Instagram/holaofadlan
Foto : Instagram/holaofadlan

Selebgram Fadlan Holao Thamrin membuat geger setelah mengatakan ingin mengakhiri hidupnya pada Sabtu, 20 Februari 2021. Ia kemudian berbagi potret dirinya sedang menangis, sebuah pisau, hingga luka sayatan di tangan yang mengeluarkan darah. Kini setelah membuat heboh, Fadlan Holao mengaku baik-baik saja dan sedang dalam pemulihan.

Seiring berjalannya waktu, Fadlan Holao Thamrin justru mendapatkan ejekan dari sejumlah netter. Beberapa menilai jika Fadlan baik-baik saja dan gangguan kecemasannya tidak benar-benar ada. Ada juga yang menyebut Fadlan tidak terlihat sakit. Melihat respons ini, Fadlan meminta untuk tidak melihat orang dari luarnya saja.

“’Kamu terlalu muda untuk merasakan hal itu’. ‘Itu semua hanya dikepalamu’. ‘Rasa sakitmu tidak nyata’. ‘Apakah kamu belum lebih baik?’. ‘kamu membuatku marah lagi?’. ‘Aku juga mau tiduran sepanjang hari, tapi kita juga punya pekerjaan’. ‘Kamu gak kelihatan sakit’. Jangan menilai apa yang tidak kamu mengerti,” begitu tulisan yang diunggah Fadlan Holao Thamrin melalui Instastory @holaofadlan pada 22 Februari 2021.

Topik Terkait