img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Nissa Sabyan atau Khoirunissa dituding menjadi orang ketiga rumah tangga Ayus Sabyan dengan istrinya, Ririe Fairus. Di tengah isu perselingkuhan, ibu Ayus Sabyan dikabarkan jatuh sakit. 

Hal ini diungkap oleh Julianto, Ketua RT tempat tinggal orangtua Ayus Sabyan. Seperti apa pengakuan selengkapnya? Simak artikel berikut ini.

Isu Selingkuh Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Isu perselingkuhan yang menerpa anggota band Sabyan Gambus, Ayus dan Nissa Sabyan masih menjadi topik hangat yang dibicarakan publik. Hubungan terlarang antara Nissa dan Ayus sudah diakui pihak keluarga. Adik Ayus, Fadhila Nova mengatakan keduanya mengaku saling cinta. Bahkan Ayus sendiri, beberapa waktu lalu meminta maaf atas kekhilafannya. 

Hal tersebut bertolak belakang dengan pernyataan Nissa Sabyan. Komar selaku ayah Nissa membantah rumor sang anak menjadi pelakor. Komar menegaskan bahwa Nissa tidak menunjukkan sikap yang menjurus ke arah perselingkuhan.

“Semua itu enggak benar (Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan saling cinta). Kalau ada gelagat aneh, orangtua pasti (tahu) ada yang beda. Gak ada. Saya tahu betul,” ungkap Komar dilansir IntipSeleb dari YouTube KH Infotainment pada Minggu, 21 Februari 2021.

Topik Terkait