img_title
Foto : Instagram/ @rizkynazar20

IntipSeleb – Isu perselingkuhan dalam hubungan asmara Rizky Nazar dan Syifa Hadju menarik perhatian publik. Hal itu juga karena adanya nama Salshabilla Adriani yang disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan itu.

Terkait hal itu, Rizky Nazar sebagai pihak yang tertuduh akhirnya memberikan klarifikasi melalui postingan Instagramnya. Seperti apa klarifikasinya? Yuk intip di bawah ini.

Minta Maaf

Instagram/ @rizkynazar20
Foto : Instagram/ @rizkynazar20

Rizky Nazar memberikan klarifikasi pada postingan Instagram storiesnya. Pada postingan itu ia mengawalinya dengan minta maaf karena sudah membuat kehebohan beberapa waktu belakangan ini.

Dia juga menyampaikan jika terkait isu dirinya berlibur dengan Salshabilla Adriani ke Bali. Hal itu memang benar namun ia tidak pergi berdua melainkan ada teman-teman lain yang juga ikut.

"Hii. Sebelumnya gue mau minta maaf atas kegaduhan yang lagi rame. Gue mau klarifikasi soal berita yang sedang beredar, biar ceritanya enggak makin ke mana-mana. Jadi kami emang pergi rame-rame dan gue enggak berdua doang sama Salsa," tulis Rizky Nazar dikutip dari Instagram storiesnya.

Topik Terkait