img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Aldi Taher yang belakangan ini selalu muncul dalam berbagai isu viral, turut memberikan komentar terkait kabar perselingkuhan antara Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan. Ia bahkan diketahui membuat sebuah lagu untuk vokalis grup Sabyan Gambus itu. 

Hal itu membuat Aldi Taher mendapatkan banyak komentar negatif dari publik. Ia juga dianggap tak tahu malu karena kelakuannya itu. Seperti apa kelakuan Aldi Taher yang turut mengomentari dugaan perselingkuhan itu? Yuk langsung di-scroll

Ingin Nikahi Nissa Sabyan

Instagram/ @alditaher.official
Foto : Instagram/ @alditaher.official

Setelah isu mengenai Nissa Sabyan yang menjadi selingkuhan dari Ayus Sabyan ramai di media sosial, tiba-tiba saja, Aldi Taher juga ikut memberikan komentarnya melalui sebuah postingan di Instagram pribadinya. 

Aldi yang mengaku dirinya sebagai presiden poligami muda Indonesia mengungkapkan niatnya untuk menikahi Nissa Sabyan. Postingan itu pun ramai dan telah disaksikan lebih dari 85 ribu orang. 

"Ayus Sabyan, kalau kamu tidak mau menikahi Nissa Sabyan, maka Insya Allah Aldi Taher sang Presiden poligami muda Indonesia yang akan menikahi Nissa Sabyan," ucap Aldi dalam postingannya itu. 

Topik Terkait