img_title
Foto : Instagram/attahalilintar

IntipSeleb – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dijadwalkan akan menikah pada 21 Maret 2021 mendatang. Menjelang hari bahagianya, Aurel dinyatakan positif COVID-19. Tak hanya Aurel, anggota keluarganya dari mulai Ashanty, Azriel Hermansyah serta Arsy juga ikut terpapar virus corona.

Terbaru, Atta Halilintar kedapatan menyambangi Masjid Istiqlal yang disebut-sebut akan menjadi tempat menghalalkan Aurel Hermansyah. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Atta Halilintar Akad di Masjid Istiqlal?

YouTube/KH Infotainment
Foto : YouTube/KH Infotainment

Kisah cinta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak hentinya menjadi sorotan. Baru-baru ini, Atta terlihat mendatangi Masjid Istiqlal. Saat disinggung masjid tersebut menjadi lokasi akad penikahannya, YouTuber 26 tahun ini menyebut masih dalam pengurusan. Ia mengaku memang ingin mencari masjid yang besar karena menerapkan social distancing. 

Kendati demikian, Atta belum bisa memastikan apakah masjid Istiqlal menjadi tempat akadnya. Pasalnya, pelantun lagu Calon Bojo ini akan kembali survei ke salah satu masjid di Jakarta.

"Doain ya (masjid Istiqlal buat akad), masjid ini terbesar di Asia Tenggara, keren banget. Masih dalam pengurusan sih, kenapa aku cari masjid yang gede karena aku maunya kan social distancing banget, kalau masjid yang kecil ruang lingkupnya kecil. Aku nanti liat masjid yang lain lagi," terang pria kelahiran 20 November 1994 ini. 

Topik Terkait