img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kedekatan antara Agnez Mo dan Bright Vachirawit sudah terdengar sejak Desember 2020 lalu. Agnez tiba-tiba memberikan ucapan ulang tahun kepada aktor Thailand 23 tahun itu. Postingan tersebut kemudian di-repost oleh Bright di akun Instagram miliknya.

Baru-baru ini, Agnez Mo dan Bright Vachirawit menunjukkan kekompakan mereka saat duet menyanyikan lagu. Menariknya, Agnez mengatakan video itu diambil saat dini hari. Para penggemar yang melihat hal itu justru mencurigai komunikasi di antara mereka. Seperti apa? Berikut penjelasannya.

Agnez Mo dan Bright Duet Saat Jam 3 Pagi

Instagram
Foto : Instagram

Agnez Mo merupakan salah satu artis Indonesia yang sukses di kancah Internasional. Agnez beberapa tahun terakhir, sudah mengembangkan kariernya di Amerika Serikat. Dia meraih kesuksesan dengan deretan karya hitsnya.

Sehingga tidak mengherankan jika Agnez Mo memiliki banyak teman artis dari segala penjuru dunia. Belum lama ini, Agnez memperlihatkan kedekatannya dengan Bright Vachirawit. Setelah ucapan ulang tahun, mantan pacar Wijin ini tiba-tiba membagikan video duetnya dengan aktor pemain 2gether: The Series itu.

Dalam video yang ternyata awalnya dibagikan Bright Vachirawit, keduanya berduet dengan menyanyikan lagu berjudul Stay milik Rihanna. Keduanya saling menyambung lirik lagu tersebut dengan suara dan nada yang syahdu.

Topik Terkait