img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Virzha akhirnya angkat bicara menanggapi tuduhan publik yang mengira dirinya menggunakan narkoba. Hal ini tidak lepas dari perubahan penampilan penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol ini yang begitu drastis.

Virzha kini memang tampil dengan tubuh yang semakin langsing berbeda dengan penampilannya di awal karier yang sedikit gemuk dan berpipi chubby. Lantas apa kata Virzha soal perubahannya ini? Scroll yuk!

Tahu Dikira Pengguna Narkoba

Youtube/Melaney Ricardo
Foto : Youtube/Melaney Ricardo

Perubahan penampilan Virzha yang makin kurus menyita perhatian publik sejak 2018 lalu. Hal ini diketahui setelah Luna Maya membagikan videonya di Instastory saat bertemu Virzha di dalam pesawat yang sama. Di video itu, pipi chubby Virzha tidak lagi terlihat dan menyisakkan pipi tirus.

Meski rambutnya tetap gondrong dengan jenggot sesuai ciri khasnya. Video Virzha itu pun diunggah ulang salah satu akun gosip. Tapi melihat video tersebut, banyak netizen yang justru menduga pemilik nama asli Di Muhammad Devirzha itu sebagai pengguna narkoba.

Kejadian ini pun ikut membuat Melaney Ricardo penasaran dan langsung menanyakan pada Virzha saat hadir sebagai bintang tamu untuk konten YouTube-nya. Ibu dua orang ini awalnya bertanya apakan Virzha mendengar tudingan sebagai pengguna narkoba itu.

Topik Terkait