img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Istri Zikri Daulay, Henny Rahman mencuri perhatian netizen usai membagikan fotonya melepas hijab ke Instagram. Dia pun menyinggung soal rasa sakit. Adik Zikri, Syakir Daulay pun ikut meninggalkan postingan yang diduga ditunjukkan untuk Henny.

Melihat foto tersebut, Henny Rahman menuai banyak komentar dari  netizen yang menyayangkan keputusannya melepas hijab tersebut. Seperti apa postingan Henny Rahman? Berikut penjelasannya.

Istri Zikri Daulay Lepas Hijab Sambil Bahas Rasa Sakit

Instagram
Foto : Instagram

Zikri Daulay dan istrinya, Henny Rahman baru satu tahun terakhir menikmati peran barunya sebagai orangtua setelah kelahiran putranya pada November 2019 lalu. Tapi baru-baru ini, rumah tangga Zikri dan Henny diduga tengah bermasalah.

Kabar itu mencuat setelah Henny membagikan fotonya dengan penampilan baru tanpa hijab. Kabar ini tentu mengejutkan para pengikut Instagramnya. Pasalnya sejak menikah dengan Zikri Daulay pada 2018 lalu, Henny Rahman tampil begitu tertutup bahkan kerap memakai busana syar'i.

Tapi tiba-tiba, ibu satu orang anak ini memperlihatkan potret cantiknya dengan rambut ikalnya berwarna coklat yang dibiarkan tergerai. Dugaan adanya masalah di dalam rumah tangganya itu diperkuat dengan keterangan yang ditinggalkan Henny dalam unggahan itu.

Topik Terkait